Senin, 04 Oktober 2010

Menjaga Kesehatan Kulit Badan & Wajah dengan Sistem Islam

Kulit merupakan sesuatu  yang penting baik bagi wanita dan pria dalam penampilan. Islam memberikan cara yang mudah dalam merawat kulit dan wajah agar tetap bersih,berseri dan indah dipandang , kalau wanita ya buat muhrimnya aja.
Kulit terdiri dari beberapa lapisan yang kalau dilihat dalam potongan melintang terdiri dari pembuluh darah , syaraf .Kulit juga menerima rangsangan berupa nyeri , panas,debu, dan banyak paparan. Setiap hari kita tidak mungkin menghindari paparan tersebut biarpun dalam ruangan steril. karena kuman,polusi , debu dan bakteri , virus terus berterbangan kemana-mana.
Nabi Muhammad selalu dalam keadaan suci karena selalu berwudhu. Berwudhu dapat menjaga kulit kita , rongga hidung, mata, telinga, tangan , rambut , kaki yang terbuka dan sering terkena paparan dapat dibersihkan dengan air yang merupakan pembersih dan juga dapat menjaga kulit tetap bersih dan bisa menghindari dari penyakit kulit, sakit mata, sakit telinga, ketombe,jerawat karena paparan jika mengenai kulit akan langsung dibersihkan dengan air wudhu. jika demikian jika anda ingin tetap kulit anda tetap lembut, bersih, dan jauh dari penyakit -penyakit kulit dan lainnya ,banyaklah berwudhu.karena selain anda mendapatkan kesucian anda juga mendapatkan kesehatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar