Senin, 27 September 2010

Catatan Catatan Asa

Catatanku adalah kumpulan cerita- cerita suram
Tentang kedunguan, dosa- dosa hingga tragedi
Yang nyaris pudarkan cahaya asa mataku
Dan itulah yang akan hadir di hadapan- Mu Tuhan
Jika…………. detik ini Kau panggil aku……………….
Jika……….. ketika ku terbangun esok pagi
Dan napasku masih menandakan aku masih hidup
Sisip tetapkan jiwa suci
Ke dalam seluruh urat- uratku
Nama- Mu abadi dalam zikir dan gerakku
Energiku lebur dalam suci nama- Mu
Angkuhku musnah dalam keperkasaan- Mu…………………………… 
Aku pernah nyaris menyerah dalam kalah
Dan kini ku akan berikan napas- napas ini Pada- Mu
Hingga ku bersemadi di balik nisanku………..
Aku terlepas dari murka- Mu
bersama senyuman yang tak pasi

1 komentar:

  1. bila engkau berkenan, berikanlah setiap catatanmu kepadaku
    agar aku dapat membakarnya dengan nyala api cinta yang tertawan
    tertawan oleh senyummu yang membuatku mabuk dan terpikat
    karena aku tidak ingin engkau selalu diikuti masa lalumu....
    aku yang akan menjaga cahayamu hingga aku tertunduk
    menghalau setiap angin yang akan membuatnya padam
    karena aku ngin cahayamu menerangi jalanku....
    bila engkau berkenan, ijinkan aku membawakanmu bunga mekar
    agar tubuhmu mewangi
    agar kecantikanmu membuatku selalu tertegun
    agar senyummu abadi hingga berabad-abad
    dan aku yang akan selalu menjadi malaikat penjagamu
    hingga zaman berganti dan berlalu membentang jarak
    dan aku yang akan selalu bersamamu, di sampingmu....

    BalasHapus